PUBG Mobile Update V 0.9.0

Masih pembahasan tentang PUBG Mobile.


Hari ini tanggal 24 Oktober 2018 server PUBG Mobile akan offline dikarenakan ada maintenance server sekaligus update ke Versi 0.9.0. Update kali ini akan memakai tema Helloween karena berdekatan dengan perayaan Helloween. Seperti dilansir di Fanspage Official PUBG Mobile Indonesia (klik disini) maintenance akan di lakukan pada jam 00:00:00 - 08:00:00 (UTC) atau pada jam 08:00 pagi sampai jam 15:00 sore pada waktu indonesia. Dikarenakan server offline kalian yang para pemain PUBG Mobile untuk sementara ngisi waktu silahkan main Moba analog dulu,hahahaha...
PUBG mobile update v 0.9.0
PUBG Mobile Update V 0.9.0


Apa saja yang baru di Versi 0.9.0? Berikut adalah screenshoot yang BangCopo ambil waktu pemberitahuan waktu awal login.
Pubg Mobile Update v 0.9.0
Pubg Mobile Update 
Pubg Mobile Update v 0.9.0
PUBG Mobile Update






1. Added night mode in Erangel. The map will alternate between day and night randomly.

Di update yang terbaru ini bakal ada mode malam tapi khusus di map Erangle, bakalan makin keren night war di mode malam tapi syukurlah hanya untuk map erangle saja, bisa di bayangin kalau di map Sanhok ada mode malam nya juga, bakalan banyak cacing gaming dan kelelawar gaming nih. Untuk penampakannya sendiri silahkan lihat video Bang Alex yang sudah pernah nyobain mode malam ini. 



2. Helloween : Interact with other player in Spawn Island by picking up pumpkins and candies. added a Candy event and a Hallowen theme for main menu.

Karena tanggal 31 Oktober adalah hari hellowen, Pubg mobile akan menyertakan tema hellowen ini ke dalam game, tema hellowen ini akan muncul pada tampilan main menu dan juga kalau sebelumnya saat tunggu naik pesawat bisa lempar-lemparan apel kali ini akan ganti dengan labu dan permen.

3. added QBU DMR, can be found in Sanhok

Senjata baru bro, QBU DMR khusus di map Sanhok. kayaknya senjata ini bakalan menggantikan posisi Mini14. Senjata ini menggunakan peluru iju atau ammo 5.56 mm. Kalau di lihat di PUBG Gamepedia damage senjata ini selisih 2 point lebih besar dari mini 14 yaitu 48 namun denga bullet speed lebih rendah yaitu 945 m/s sedangkan mini 990 m/s. Penampakannya bisa dilihat di bawah 

pubg mobile senjata baru qbu dmr
QBU DMR


4. Added the Rony pickup truck. Only available in Sanhok

Kendaraan baru khusus di map Sanhok, kendaraan ini mobil sejenis pickup yang diberi nama Rony. Tapi kalau di lihat bentuknya di Miramar juga ada kayaknya, kembar kali ya, yang di Sanhok Rony yang di Miramar Rina.hehe...
pubg mobile update rony pickup truck
Rony Pickup Truck

5. Added a "Share for Deals" feature. Get friends to help you bargain for items.

Ada fitur baru bernama "Share for Deals". Kalau diliat dari namanya yang saya translate di google translate. Kayaknya ni fitur kita bisa memberi item ke teman atau menjual item? Oh, mungkin ini fitur untuk membelikan teman item. Nggak tau juga sih dilihat aja nanti.

6. Crews are now limited to 6 players.

Yaps, crew sekrang akan di batasi menjadi hanya 6 player. hmmm..

7.  Crew Challenge is now open.

Crew Challenge? Wah, ini kalau maksudnya bisa war sama temen maksudnya bukan satu tim tapi beda tim, bakalan asik nih, kalian bisa membuktikan siapa yang terbaik dari teman-teman kalian.

Ada 7 Point fitur baru pada update PUBG Mobile V 0.9.0 ini, dan ini adalah update yang bakalan menambah keseruan permainan ini. 
Semoga dengan update baru ini kalian yang sebelumnya Copo bisa menjadi Pro, dan yang Pro menjadi Copo, kalau pro semua malah jadi ndak seru kan,hehehe...

Sekian dari saya BangCopo semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Terimakasih dan nantikan artikel selanjutnya.

Bang Copo
Bang Copo Hanya seorang buruh pabrik yang menyukai perkembangan teknologi

Posting Komentar untuk "PUBG Mobile Update V 0.9.0"